Rans Nusantara FC Siap Bangkit Usai Kalah dari Persib, Cari Pelampiasan

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC
Sumber :
  • Twitter: RANS Nusantara FC

VIVA Jabar – RANS Nusantara FC enggan larut dalam kekecewaan setelah takluk dari Persib Bandung 1-2. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pelatih Rans FC, Eduardo Almeida meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk dan kembali bangkit menatap laga selanjutnya. Apalagi, The Phoenix akan menjamu Persik Kediri, Sabtu 2 September 2023.

"Sekarang kami memulihkan stamina pemain dan laga yang berikutnya adalah laga kandang. Kami harus tampil seperti laga yang biasanya, mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin," ujar Eduardo.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

RANS kini memilih untuk fokus terhadap pemulihan para pemainnya. Eduardo ingin pemain kembali berlatih dalam kondisi prima sehingga bisa menjalani latihan dengan maksimal.

"Sekarang yang terpenting memberikan waktu istirahat bagi pemain dan mendinginkan situasi sambil mempersiapkan laga berikutnya," tambahnya.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Laga melawan Persib Bandung memang banyak menguras energi Erwin Ramdani Cs. Mengingat, pertandingan kedua tim berjalan cukup sengit dan menarik.

"Saya tetap memberi selamat kepada pemain karena Bandung adalah tim yang bagus dan tentu tidak mudah menghadapi mereka. Kami juga tetap bermain bagus meski memang berat bermain di Bandung," ungkap pelatih asal Portugal ini.

Halaman Selanjutnya
img_title