Liga Arab Saudi: Prediksi Al Nassr vs Al Shabab, Cristiano Ronaldo Bakal Hattrick Lagi?

Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Al Nassr vs Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday keempat di Stadion Al Awal Park, Rabu 30 Agustus 2023, pukul 01.00 WIB.

David da Silva Kenang Momen Hattrick Bersama Persib di Ruang Keluarga

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan besar atas Al Fateh dengan skor 5-0. Dalam laga tersebut, AL Nassr mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Sadio Mane (27') dan Cristiano Ronaldo (38').

Setelah unggul dua gol, Al Nassr tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka mampu mencetak tiga gol tambahan ditorehkan Cristiano Ronaldo (55', 90+6') dan Sadio Mane (81').

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Al Shabab harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 atas Damak. Dalam laga tersebut, Al Shabab tertinggal terlebih dahulu di menit ke 71 ditorehkan Georges Nkoudou.

Setelah tertinggal satu gol, tim tuan rumah Al Shabab mencoba menekan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 89 ditorehkan Fahad Al Muwallad. Skor imbang 1-1 bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Duel Al Nassr vs Al Shabab diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, Al Nassr akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan

Halaman Selanjutnya
img_title