Piala Liga Inggris: Prediksi Laga Chelsea vs Wimbledon

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Chelsea vs Wimbledon dalam lanjutan Piala Liga Inggris Babak kedua di Stadion Stamford Bridge, Kamis 31 Agustus 2023, 01.45 WIB.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Luton Town. Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil membuka keunggulan di babak pertama ditorehkan Raheem Sterling di menit ke 17.

Setelah unggul satu gol, Chelsea tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil The Blues mampu mencetak dua gol tambahan ditorehkan Raheem Sterling (68') dan Nicolas Jackson.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Wimbledon harus puas bermain imbang atas Forest Green Rovers dengan skor 1-1 dalam League Two atau kasta keempat sepakbola Inggris. Dalam laga tersebut, Wimbledon mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 35 ditorehkan James Ball.

Di babak kedua, Wimbledon mencoba untuk mempertahan keunggulan. Namun tim tamu yang terus mencoba menyerang berhasil menyamakan skor di menit ke 75 ditorehkan Troy Deeney.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Duel Chelsea vs Wimbledon diprediksi akan di menangkan The Blues. Dilihat kualitas pemain, Chelsea jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, skuad asuhan Mauricio Pochettino. Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title