Ngebet Gabung Man City, Gelandang Wolverhampton Matheus Nunes Ogah Jalani Latihan

Matheus Nunes
Sumber :
  • Manchester Evening News

JabarMatheus Nunes yang merupakan Gelandang Wolverhampton merasa resah dan meminta klub untuk segera menerima tawaran dari Manchester City karena bursa musim panas 2023 tinggal kurang dari seminggu lagi.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Matheus Nunes bahkan sampai melakukan aksi mogok latihan di Wolverhampton untuk memenuhi tuntutannya pindah bersama skuat asuhan Pep Guardiola. Sebelumnya, kubu Wolves sebenarnya sudah menolak tawaran senilai 47 juta poundsterling dari Man City.

Sementara itu, Wolves dikabarkan bersedia menjual sang gelandang hanya jika City bersedia memberinya mahar sebesar 60 juta poundsterling. The Athletic dan The Telegraph mengabarkan bahwa Nunes sendiri ingin pindah ke City.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Namun, protes Nunes bukannya tidak dibiarkan begitu saja oleh Wolves karena tindakannya dinilai indispiliner. Selain itu, Wolves membutuhkan persiapan yang matang untuk mengamankan tempat mereka di Liga Inggris.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Namun, manajer Wolves yakni Gary O'Neil disebut terbuka untuk mengembalikan Nunes ke tim Wolves jika kepindahan ke Manchester City tidak terwujud.