Ketika Alisson Becker Kesal Gegara Liverpool Dipaksa Jor-joran di Bursa Transfer

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Liverpool menjadi salah satu tim yang kerap didesak untuk belanja jor-joran di bursa transfer. Banyak yang tidak puas dengan keputusan tim dalam mendatangkan pemain baru.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Hal itu rupanya membuat kiper Liverpool, Alisson Becker kesal. Dia bahkan meminta media untuk tidak memaksa pemain mengucapkan kata tak puas dengan kinerja di bursa transfer.

"Ada begitu banyak pembicaraan di sekitar kami, tentang perasaan pemain di bursa transfer. Mohon jangan menaruh kata-kata ke mulut kami," kata kiper asal Brasil itu dikutip dari Tribal Football.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Alisson Becker menegaskan kondisi tim baik-baik saja. Dia merujuk kemenangan 2-1 Liverpool atas Newcastle United meski tertinggal lebih dulu dan main dengan 10 orang.

"Kami bersama-sama. Kami percaya kepada diri kami sendiri dan kami menunjukkannya di sini melawan Newcastle di tempat yang sulit," tuturnya.

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Kiper asal Brasil itu juga mengungkap kondisi ruang ganti tim saat jeda pertandingan. Di mana mereka bicara soal keyakinan bisa memenangkan pertandingan.

Percaya kepada kemampuan tim menjadi lebih penting bagi Liverpool. Dan mereka bisa membuktikan itu dengan merebut tiga angka dalam pekan ketiga Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title