Liverpool Dibikin Pusing Klub Arab Saudi

Mo Salah
Sumber :
  • RRI

VIVA Jabar – Manajemen Liverpool saat ini sedang pusing. Karena dua pemainnya, Mohamed Salah dan Joe Gomez menjadi incaran klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Mengutip The Sun, Al Ittihad sedang melakukan upaya untuk bisa mendatangkan kedua pemain tersebut. Mereka bahkan siap untuk mengeluarkan banyak uang.

Mohamed Salah adalah pemain Liverpool pertama yang terus dikaitkan dengan Al Ittihad. Klub Liga Arab Saudi itu santer dikabarkan coba merayu sang pemain.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Keteguhan dari Al Ittihad inilah yang membuat Liverpool pusing. Karena sejak awal penawaran mereka telah menegaskan bahwa Mohamed Salah tidak dijual.

Belum reda urusan transfer Salah, Al Ittihad muncul lagi dengan keinginan memboyong Joe Gomez. Mereka beranggapan dengan mengajukan transfer paket, Liverpool mau melunak.

Tangguh! Uzbekistan Baru Kebobolan di Injury Time Babak Final Piala Asia U-23

Al Ittihad melihat peluang mendapatkan Joe Gomez besar. Karena pemain berposisi sebagai bek itu terpinggir dari skuad utama di musim lalu.

Tercatat dia cuma main dalam 15 pertandingan Premier League. Karena itulah muncul keinginan dari sang pemain untuk mencari labuhan baru sehingga bisa tampil reguler.

Halaman Selanjutnya
img_title