PSSI Rilis Pemain Timnas Senior, Persib Bandung Jadi Penyumbang Terbanyak

Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Jabar – PSSI telah merilis daftar pemain yang akan dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti kegiatan FIFA Matchday pada September mendatang. Dari sekian banyaknya pemain yang dipanggil, Persib Bandung menjadi klub penyumbang pemain terbanyak untuk timnas Indonesia.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Sebanyak empat pemain Persib Bandung dipanggil ke timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Empat pemain Persib Bandung adalah Edo Febriansah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan debutan, Ryan Kurnia.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Setelah Persib, Borneo FC, PSM Makassar, dan Persikabo 1973 mengirimkan tiga pemainnya. Ketiga pemain yang dipanggil dari PSM Makassar adalah duet kembar Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Reza Arya. Borneo FC mengirimkan Stefano Lilipaly, Nadeo Argawinata, dan Adam Alis.

Sementara Persikabo yang sempat berada di dasar klasemen justru tiga pemainnya dapat dipanggil oleh Shin Tae-yong . Ketiga pemain tersebut adalah Andy Setyo, Syahrul Trisna dan Dimas Drajad.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Tiga klub elite Indonesia, yakni Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Bali United miliki nasib berbeda. Ketiga klub elite dengan nama besar ini memang tak menyumbangkan pemainnya ke timnas Indonesia.

Bali United biasanya mengirimkan Nadeo Argawinata, namun nyatanya tak ada penerus untuk timnas Indonesia pasca kepergian sang pemain. Begitu pula Persebaya Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title