Demi Marc Cucurella, Erik Ten Hag Bakal Buang Pemain Muda MU

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan telah ingin mengontrak bek sayap Chelsea Marc Cucurella dibandingkan nama-nama lainnya.

Erick Thohir Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia ke Oxford United

Setan Merah berniat merekrut sosok berpengalaman yang mampu bermain sebagai bek kiri menyusul cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia

Mu telah menyusun daftar tiga pemain untuk posisi tersebut yang terdiri dari Cucurella dan dua bek kiri Spanyol lainnya; Marcos Alonso dari Barcelona, ​​mantan Chelsea, dan Sergio Reguilon – yang telah kembali ke Tottenham setelah masa pinjaman di Atletico Madrid.

Kata David da Silva Usai Dapat Penghargaan Player Of The Month

Namun, laporan Marca merinci bahwa Cucurella adalah pilihan Ten Hag dan bahwa United akan berusaha untuk mencapai kesepakatan jangka pendek untuk pemain tersebut dalam waktu dekat.

Kesempatan menjadi besar lantaran, Cucurella kesulitan di Stamford Bridge setelah transfer penting senilai £56 juta dari Brighton musim panas lalu.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Dia gagal mencapai performa terbaiknya meskipun telah bertemu kembali dengan mantan bos Seagulls Graham Potter selama enam bulan musim lalu.

Di sisi lain, rencana transfer Ten Hag ini akan membuat pemain muda MU, Alvaro Fernandez keluar dari klub dan akan bergabung dengan klub promosi La Liga, Granada.

Halaman Selanjutnya
img_title