Dibuang Chelsea, Romelu Lukaku Malah Disambut Seperti Raja Saat Tiba di AS Roma

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Sky Sports

JabarRomelu Lukaku disambut gembira dengan kedatangan ribuan suporter AS Roma. Meski belum diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Srigala Ibu Kota, tetap saja Lukaku disambut seperti pahlawan.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Football Italia melaporkan bahwa Romelu Lukaku mendapat sambutan hangat dari para penggemar AS Roma saat ia mendarat di bandara Ciampino Roma pada hari Selasa.

Mantan striker Inter Milan itu tiba di Roma dengan jet pribadi dari Brussels, Belgia, dalam penerbangan bersama presiden klub Dan Friedkin. Sekitar 4.000 penggemar Giallorossi menyambut Lukaku dengan nyanyian dan bendera, menurut surat kabar sepak bola Italia.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Hal ini sangat kontras dengan pemandangan ketika striker Uzbekistan, Sardar Azmoun tiba beberapa hari sebelumnya dan hanya disambut oleh sekitar 20 pendukung Roma.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Lukaku sendiri meninggalkan bandara dengan mengenakan kaus hitam polos saat menyambut para penggemarnya. Beberapa surat kabar Italia bahkan menuliskan kedatangan Lukaku begitu menggembirakan hingga membuatnya merasa seperti pahlawan yang baru kembali dari medan perang.

“Pemain Belgia itu disambut dengan sambutan bak pahlawan di Roma, dengan banyak pendukung berkumpul di bandara untuk mengantarnya turun dari pesawat,” tulis Football Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title