Bek Juara Piala Dunia Bersama Timnas Argentina Segera Merapat Ke Manchester United?

Nicolas Tagliafico
Sumber :
  • Bola Times

Jabar – Olympique Lyonnais dikabarkan terbuka untuk menjual salah satu pemain kuncinya, Nicolas Tagliafico, ke raksasa Inggris Manchester United sebelum bursa musim panas 2023 usai.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Manchester United dikabarkan sedang mencari bek kiri baru untuk musim 2023/2024. United dikabarkan tidak puas dengan penampilan Luke Shaw dan cederanya Tyrell Malacia.

Menurut laporan Goal France, Lyon siap melepas Tagliafico meski pemain asal Argentina itu masih jadi andalan di lini pertahanan Les Gones. Musim ini ia mencetak satu gol dalam tiga penampilan pertama Ligue 1 musim 2023/2024 untuk Lyon.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Namun Man United dikabarkan hanya menginginkan Tagliafico dengan status pinjaman. Lyon juga bersedia melepaskan Tagliafico dengan status pinjaman, namun hal ini harus disertai dengan klausul pembelian permanen di akhir kesepakatan.

Belum Lancar Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Janji Akan Belajar Maksimal

Kehadiran Erik ten Hag sebagai juru taktik Man United dinilai menjadi alasan besar The Red Devils memasukkan Tagliafico ke dalam daftar buruan mereka. Keduanya pernah bekerja sama beberapa tahun lalu saat masih membela Ajax.