Raphael Varane Cedera, Manchester United Terpaksa Tak Jadi Jual Harry Maguire

Harry Maguire
Sumber :
  • The Mirror

VIVA Jabar – Raphael Varane adalah pemain Manchester United terbaru yang absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

MU belum merinci cedera Varane setelah ia dikeluarkan pada babak kedua dalam kemenangan 3-2 melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Mantan pemain Real Madrid itu telah menderita sembilan cedera dan penyakit sejak ia bergabung dengan United dua tahun lalu.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Manajer MU, Erik Ten Hag mengatakan, Varane mengeluhkan beberapa hal pada kondisi fisiknya setelah babak pertama selesai. Karena khawatir, sang manajer memilih untuk mengistirahatkannya.

“Dia punya keluhan. Jadi kami tidak ingin mengambil risiko. Kami tahu kami memiliki Harry Maguire dan Victor Lindelof, pengganti yang bagus," kata Ten Hag di laman resmi klub.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

"Jadi kami tidak mau ambil risiko, tapi apa keluhannya dan apakah itu sangat buruk kami belum tahu. Kami masih harus menunggu,” imbuhnya.

Di sisi lain, cederanya pemain berusia 30 tahun itu semakin memperkecil peluang Harry Maguire meninggalkan United. Meskipun Victor Lindelof kemungkinan akan menggantikan Varane melawan Arsenal, Maguire adalah satu-satunya bek tengah senior yang dimiliki United.

Halaman Selanjutnya
img_title