Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka Siap Berikan yang Terbaik

Hokky Caraka
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA Jabar – Sebanyak 27 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan skuad Timnas Indonesia U 23 telah diumumkan oleh PSSI. Dari 27 nama ini salah satunya adalah penyerang muda asal PSS Sleman Hokky Caraka.

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 ini dipersiapkan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U 23 Qatar yang akan digelar pada 4-12 September 2023 mendatang di Solo. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) dan Turkmenistan.

Hokky Caraka angkat bicara mengenai pemanggilannya bergabung ke skuad Timnas Indonesia U-23. Hokky mengaku bersyukur dirinya kembali dipanggil dan bernain untuk Garuda Muda.

Tebar Ancaman, Top Skor Uzbekistan Siap 'Menggila' Lawan Timnas Indonesia U-23

Pemain bernomor punggung 80 di PSS Sleman ini mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Indonesia U-23.

"Tentunya bersyukur bisa kembali mendapat pemanggilan kali ini. Meskipun harus melalui pemusatan latihan, saya optimis dan siap untuk memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa membuktikan hal itu," ujar Hokky, Rabu 30 Agustus 2023.

Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia U-23 Tekuk Korea Selatan

Mengenai persaingan di sektor penyerang, pemain bernama lengkap Hokky Caraka Bintang Briliant ini mengaku percaya diri bisa bermain dan mencetak gol untuk Indonesia.

"Memang ada beberapa penyerang yang dipanggil di Tim Indonesia U23 kali ini. Kita semua tahu bagaimana kualitas mereka ketika bermain di liga. Tapi itu tidak membuat saya minder, saya tentu akan percaya diri untuk bisa bersaing," ungkap Hokky.

Halaman Selanjutnya
img_title