Lagi-lagi MU Kena Tikung, Kali Ini oleh Liverpool

Ryan Gravenberch
Sumber :
  • SPORTBible

VIVA JabarLiverpool telah menyetujui kesepakatan €40 juta untuk pemain Bayern Munich Ryan Gravenberch. Sang pemain diharapkan dapat membantu Juergen Klopp yang sedang membangun kembali kekuatan di lini tengah Liverpool usai ditinggal banyak pemain.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Pemain berusia 21 tahun itu diklaim berangkat ke Merseyside untuk menjalani pemeriksaan medis menjelang batas waktu transfer hari Jumat waktu setempat, 1 September 2023, dengan biaya yang disepakati sudah termasuk biaya tambahan.

Gravenberch telah menjadi target selama beberapa waktu tetapi baru dalam seminggu terakhir posisi Bayern berubah terhadap pemain yang mereka beli dari Ajax setahun lalu dengan harga sekitar €20 juta.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Pemain internasional Belanda ini akan menjadi pemain keempat dan hampir pasti yang terakhir sebelum batas waktu yang ditentukan, bergabung dengan pemain baru Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai dan Wataru Endo di ruang mesin Liverpool.

Setelah menjual Jordan Henderson dan Fabinho, masing-masing berusia 33 dan 30 tahun pada bulan Oktober, dan mengizinkan James Milner (37), Alex Oxlade-Chamberlain (30) dan Naby Keita (28) yang dilanda cedera untuk pergi di musim panas, lini tengah menjadi membutuhkan penyegaran besar-besaran.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Kedatangan Gravenberch akan semakin menurunkan rata-rata usia setelah proses perekrutan Mac Allister (24) dan Szoboszlai (22) dimulai.

Sejatinya, Gravenberch juga sempat didekati oleh Manchester United. Manajer MU, Erik Ten Hag membutuhkan Gravenberch untuk menjadi rekan Casemiro di lini tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title