Premier League: Prediksi Pertandigan Manchester City vs Fulham

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Manchester City vs Fulham dalam lanjutan Premier League matchday keempat di Stadion Etihad, Sabtu 2 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 63 ditorehkan Erling Haaland.

Manchester City sempat disamakan skor di menit ke 85 dicetak Jayden Bogle. Gol kemenangan skuad asuhan Pep Guardiola lahir di menit ke 88 ditorehkan Rodri. Hasil ini membuat Manchester City kokoh di puncak klasemen Premier League.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Sementara di pertandingan sebelumnya, Fulham berhasil lolos ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris setelah berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1, dimana David Sanchez gagal mencetak gol.

Dalam laga tersebut, Fulham sempat unggul di menit ke 19 melalui tendangan penalti Mickey van de ven. Di menit ke 55 Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan melalui Richarlison. Hingga babak tambahan dilakukan skor imbang pun bertahan dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Duel Manchester City vs Fulham diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, ManCity akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title