FC Utrecht Lepas Ivar Jenner dan Dukung Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Klub Liga Belanda, FC Utrecht melepas pemainnya Ivar Jenner dan memberikan dukungan ke Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Ivar Jenner menjadi satu di antara 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad Garuda pada 9 dan 12 September mendatang.

"Gelandang FC Utrecht [Ivar Jenner] dipanggil untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23. Bersama pemain muda Indonesia, Ivar Jenner akan berjuang lolos ke Piala Asia U23 pada periode mendatang," tulis Utrecht di laman resmi mereka.

Timnas Indonesia U-23 Sukses di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Puji Peran Besar Erick Thohir

Lebih lanjut, Utrecht mengatakan Timnas U-23 Indonesia punya keunggulan dibandingkan lawan-lawannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Keunggulan yang dimaksud adalah faktor bermain di kandang sendiri.

"Jenner dan kawan-kawan punya keunggulan sebagai tuan rumah selama turnamen kualifikasi yang total berlangsung selama sepekan," tambah FC Utrecht.

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

Ini menjadi pemanggilan perdana Ivar Jenner ke skuad Garuda Muda.Sejauh ini, Ivar Jenner pernah membela Timnas U-20 Indonesia dan Timnas Indonesia senior. Ivar Jenner sudah mengantongi dua caps Timnas Indonesia senior sejak melakukan debut pada Juni 2023.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dan Taiwan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda bakal membuka petualangan pada 9 September 2023 dengan melawan Taiwan. 

Halaman Selanjutnya
img_title