Tumbangkan Persita Tangerang 3-1, Madura United Bawa Pulang Tiga Poin

Persita Tangerang vs Madura United
Sumber :
  • Tempo Foto

Jabar – Laga Persita Tangerang kontra Madura United berakhir untuk kemenangan tim tamu Madura United 3-1. Laga Persita Tangerang kontra Madura United berlangsung pada Jumat, 1 September 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Persita Tangerang langsung memulai pertandingan dengan serangan dan mendapat peluang di menit ketiga. Namun, tendangan Ezequiel Vidal berhasil dihentikan oleh Wawan Hendrawan.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Laskar Cisadane akhirnya mampu memimpin pada menit ke-11 melalui sundulan Christian Rontini. Gol Rontini berawal dari sepak pojok Vidal. Tak mau pulang dengan tangan hampa, Madura United bereaksi cepat.

Pada menit ke-16, tembakan Hugo Gomes berhasil diblok Adhitya Harlan. Akhirnya, Madura United berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti Lulinha pada menit ke-25.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Enam menit berselang, Madura United unggul lewat gol bunuh diri Rontini. Umpan silang Lulinha disundul Rivera, yang membentur Rontini dan masuk ke gawangnya sendiri.

Wawan Hendrawan tampil apik pada menit ke-56 dengan menggagalkan tendangan bebas Vidal yang on target pada gawang. Persita nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui tendangan bebas Rifky Dwi Septiawan.

Halaman Selanjutnya
img_title