Alami Tren Buruk Justru Bikin Persija Jakarta Makin Bersemangat Kalahkan Persib Bandung

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persija

Jabar – Gagalnya Persija Jakarta dalam meraih empat kemenangan berturut-turut menjadi motivasi dalam pertandingan kontra Persib Bandung. Akhir pekan ini merupakan laga pertama Persib vs Persib BRI Liga 1 2023/2024 putaran pertama.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Laga Persija kontra Persib akan dilangsungkan pada Sabtu sore, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Jelang laga Persija kontra Persib, Macan Kemayoran sempat berada dalam situasi sulit.

Macan Kemayoran sedang mencatatkan empat laga tak pernah menang secara beruntun. Persija bermain imbang melawan Borneo FC dan Arema FC sebelum kalah dari Madura United dan Dewa United.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

Bagi Thomas Doll, performa buruk Macan Kemayoran tidak menyurutkan semangat tim dalam menghadapi Maung Bandung. Bahkan, hal itu menjadi motivasi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk bisa meraih poin penuh di kandang.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

“Saya yakin semuanya akan bermain dengan penuh motivasi. Setelah beberapa pertandingan tidak meraih kemenangan, jadi kami harus membuat permulaan yang baru,” ucap Doll.

“Dan saya percaya bahwa mereka bisa melakukannya selama 90 menit,” lanjut Thomas Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title