Joao Felix Senang Bukan Kepalang Gabung Tim Impiannya Sejak Kecil, Barcelona

Joao Felix
Sumber :
  • Barca Blaugranes

JabarJoao Felix semringah dapat bergabung dengan raksasa Catalunya, Barcelona di hari terakhir jendela transfer musim panas 2023. Pasalnya impian masa kecilnya akhirnya bisa terwujud.

Selain Moriba, Ini Pemain Guinea yang Perlu Diwaspadai Tim Garuda Muda

Joao Felix telah resmi diumumkan sebagai pemain baru Barcelona melalui situs klub. Dia menandatangani kesepakatan dari Atletico Madrid pada hari terakhir pasar musim panas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024.

Felix telah menandatangani kontrak dengan Barcelona musim depan bersama Joao Cancelo, yang dipinjamkan dari Manchester City. Mereka telah mendatangkan Oriol Romeu, Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez ke Spotify Camp Nou sejauh ini, menjadikan mereka tambahan keempat dan kelima ke El Barca musim panas ini.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Sebaliknya, langkah Joao Felix langsung disambut dengan gembira. Pasalnya Barcelona sudah menjadi klub favoritnya sejak kecil. Selain itu, tim Catalan juga terkenal dengan gaya permainannya yang indah dan menyukai sepak bola sehingga membuat João Felix semakin terobsesi dengan hal tersebut.

Ia pun berharap kedatangannya bisa membantu Azulgrana mencapai tujuannya musim ini.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

“Saya sangat senang. Ini selalu jadi target saya sejak masih kecil dan main bola. Akhirnya ini terwujud,” kata Felix.

“Sangat senang bisa ada di sini. Memaksimalkan kesempatan, memberikan segalanya untuk klub, dan membantu apa yang dibutuhkan mereka,” lanjut Felix.

Halaman Selanjutnya
img_title