Hengkang ke Liverpool, Thomas Tuchel Sindir Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch
Sumber :
  • The Liverpool Offside

JabarRyan Gravenberch telah resmi bergabung dengan Liverpool sesaat sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Alasan dia meninggalkan Allianz Arena adalah kurangnya menit bermain yang diberikan.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Gravenberch bergabung dari Ajax tahun lalu dan bermain sebagai pemain pengganti di tahun pertamanya bersama The Bavarians. Gravenberch, yang baru berusia 21 tahun, jelas ingin bermain secara reguler untuk meningkatkan jam terbangnya dan mencapai potensinya.

Sayangnya, di Bayern Munich dia tidak mendapatkan itu. Gravenberch bertekad meninggalkan Allianz Arena dan tampil reguler untuk Liverpool.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

“Saya tak ingin merasakan pengalaman seperti tahun lalu lagi. Saya sangat senang kesekapatan ini bisa tercipta dan saya sekarang ada di sini. Ini adalah klub besar dan saya ingin memenangkan gelar di sini serta menunjukkan apa yang saya miliki,” ucap Ryan.

Thomas Tuchel mengungkapkan alasan pelepasan Gravenberch adalah permintaan sang pemain untuk mendapat menit bermain lebih banyak.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

“Kami menginginkan pemain yang bahagia di sini, yang mau menerima peran mereka dan berjuang di waktu sulit, yang tahu bahwa semuanya akan membaik bagi mereka jika mereka terus berusaha,” ucap Tuchel.

“Yang saya maksud adalah pemain yang tidak akan mengajukan protes atas apa yang diterimanya di sini. Jika mereka tidak bisa menerimanya dan ada tawaran yang masuk, mereka dipersilakan untuk pergi,” sambung Tuchel.

Halaman Selanjutnya
img_title