Matheus Nunes Dapat Pujian Untuk Sosok Pengganti Kevin de Bruyne

Matheus Nunes
Sumber :
  • Goal.com

JabarMatheus Nunes resmi bergabung dengan skuat Manchester City pada musim panas ini. Gelandang serang berusia 25 tahun itu langsung mendapat pujian dari direktur Citizen, Txiki Berigistain.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Kepastian transfer Matheus Nunes resmi diumumkan di situs resmi klub pada Jumat malam (waktu setempat). The Athletic melaporkan City mengakuisisi Nunes dari Wolverhampton Wanderes dengan uang tebusan sebesar £52 juta atau sekitar Rp996,5 miliar.

Matheus Nunez sendiri terikat kontrak berdurasi lima tahun, yakni hingga Juni 2028. Menurut laman resmi klub, direktur sepak bola Man City, Txiki Berigistain pun mengungkapkan kegembiraannya bisa merekrut gelandang serang asal Portugal tersebut.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“Matheus adalah pemain bagus. Kami sangat senang dia ada di sini, dan kami tahu dia akan membantu kami musim ini dan seterusnya,” ungkap Txiki Berigistain.

“Dia memiliki kualitas nyata dan akan membawa dinamika segar ke tim ini. Dia adalah pemain yang bisa memainkan umpan-umpan yang membuka pertahanan, dia bisa mengalahkan pemain lain dan dia secara teknis sangat baik,” lanjut Txiki Berigistain.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Ngomong-ngomong, penandatanganan Matheus Nunez dilakukan untuk mengatasi krisis lini tengah penyerang menyusul cedera hamstring yang dialami Kevin De Bruyne.

Gelandang asal Belgia tersebut diperkirakan akan absen hingga akhir tahun setelah menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Matheus Nunez adalah pemain keempat yang direkrut City pada bursa transfer musim panas ini. The Citizen sebelumnya telah mengontrak Mateo Kovacic, Josko Gvardiol dan Jeremy Doku.