Thomas Doll Kecewa Persija Jakarta Cuma Imbang Lawan Persib

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu sore WIB 2 September 2023 berakhir imbang 1-1. Bagi tim berjuluk Macan Kemayoran, rasanya seperti mengalami kekalahan.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan suasana di ruang ganti penuh dengan kekecewaan. Hasil imbang ini terasa seperti kekalahan.

"Hasil pertandingan ini membuat suasana ruang ganti seperti kami mengalami kekalahan, semuanya merasa kecewa tapi menurut saya dari segi taktikal dari segi motivasi semuanya sudah diberikan oleh pemain persija, dan kami mendapatkan gol di babak pertama," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengungkap hal serupa. Kekecewaan para pemain ini karena mereka tidak bisa menang dalam lima laga terakhir.

"Tentu hasil ini hasil yang sangat mengecewakan, lima pertandingan tanpa kemenangan bukanlah hasil yang bagus. Suasana pemain sekarang betul seperti yang coach Thomas katakan, hasil draw tapi perasaan kalah," ujar Andritany.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Persija unggul lebih dulu pada babak pertama melalui Marko Simic. Di babak kedua, tim berjuluk Macan Kemayoran harus main dengan 10 orang menyusul Hanif Sjahbandi diganjar kartu merah.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Dia memasukkan banyak pemain depan untuk memberi tekanan ke pertahanan Persija.

Halaman Selanjutnya
img_title