Imbang Karena Kurang Pemain, Thomas Doll: Jika 11 lawan 11 Kita Bisa Menang

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Komentar Thomas Doll usai Persija Jakarta bermain imbang dengan Persib Bandung. Laga Persija kontra Persib berakhir 1-1 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu sore, 2 September 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Bomber Persib David da Silva berhasil menyamakan kedudukan usai Persija mencetak lewat gol Marko Simic di babak pertama. Gol David da Silva tercipta setelah Persija harus menghadapi Persib dengan 10 pemain.

Hanif Sjahbandi yang masuk pada pertengahan babak kedua harus menerima kartu merah dari wasit. Hanif dikeluarkan wasit karena menendang Nick Kuipers pemain Persib Bandung.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

“Kita bermain bertahan dengan baik, Persib juga melakukan beberapa pergantian pemain yang bertipe menyerang,” ungkap Thomas Doll.

Persija bermain dengan 10 orang di 25 menit terakhir, yang membuat kekuatan mereka semakin berkurang. Bahkan, Thomas Doll berani menyebut Persib tidak akan memberikan ancaman berarti jika pertandingan berjalan normal.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

“Kita bermain dengan 10 orang selam 25 menit. Berbeda jika kita bermain dengan 11 pemain, mungkin kita bisa mencetak gol kedua. Tidak ada situasi yang benar-benar berbahaya dari Persib.” kata Doll.

Faktor stamina yang menahan gempuran pemain selama 25 menit turut andil dalam hasil imbang tim Persija.

Halaman Selanjutnya
img_title