Sering Dirugikan Wasit, Thomas Doll Sebut Persija Jakarta sedang Digembosi

Thomas Doll
Sumber :

JabarThomas Doll mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap timnya yang kerap mendapat keputusan berat sebelah dari wasit, seperti pada laga melawan Persib Bandung baru-baru ini.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Thomas Doll mengeluhkan hasil imbang Persija Jakarta dengan Persib Bandung dan diyakini kerap dirusak oleh keputusan wasit di BRI Liga 1 2023/2024. Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023 pada Sabtu, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija harus bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung setelah Marko Simic membuka skor pada menit ke-14. Gol telat David da Silva pada menit ke-85 membatalkan kemenangan Persija yang membuat mereka bermain dengan 10 orang pada menit ke-74.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Yang mengecewakan bagi Persija, Hanif Sjahbandi yang masuk pada menit ke-62 babak kedua malah dikeluarkan dari lapangan dengan kartu merah. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Thomas Doll berpendapat bahwa Persija sering dirugikan oleh wasit dan keputusan lainnya.

Ada pula momen di mana tim Macan Kemayoran seharusnya mendapat penalti dilanggar pemain Persib. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan ada pihak yang punya masalah pribadi dan tidak menyukai Persija.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Saya sudah berbicara dengan banyak orang di sekitar saya. Pada pertandingan sebelumnya kami mengalami situasi kontak, kami jarang sekali mendapatkan penalti. Saya tidak tahu, tetapi perasaan saya merasa sepertinya ada seseorang yang memiliki masalah pribadi dengan Persija," kata Thomas Doll.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi ketika saya melihat pertandingan lain, begitu mudah mereka mendapatkan penalti. Kemudian saya melihat kondisi kami, begitu sering, ini situasi yang sangat aneh," lanjut Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title