Demi Kepentingan Pribadi, Keluarga Glazer Batal Jual Manchester United

Protes fans MU kepada Malcolm Glazer.
Sumber :
  • Mirror

VIVA Jabar – Keluarga Glazer membuat langkah mengejutkan. Mereka kabarnya segera menarik niat untuk menjual Manchester United.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Sejumlah hal menjadi pertimbangan. Ada beberapa kondisi diyakini mempengaruhi keputusan tersebut.

Laporan Daily Mail, keputusan tersebut segera diambil oleh pihak Glazer karena sejauh ini belum ada peminat yang berani menebus MU sesuai banderol yang mereka tetapkan, 10 miliar poundsterling.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Kemungkinan Glazer akan menarik MU dari pasar penjualan dalam waktu dekat. Mereka pun berencana baru mencoba menjual kembali pada 2025 mendatang, dengan harapan bisa menarik lebih banyak peminat.

Situasi lain yang mempengaruhi Glazer hingga berubah pikiran ialah Piala Dunia 2026 yang akan digelar salah satunya di Amerika Serikat. Besar harapan dari mereka agar dapat menggaet investor baru dari negeri Paman Sam.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Pagelaran tersebut dipercaya akan membangkitkan gairah sepakbola di Amerika Serikat, sehingga bakalan banyak pebisnis yang melakukan investasi.

Andai berhasil menarik investor kakap dalam beberapa tahun ke depan, Glazer baru akan memikirkan ulang rencana penjualan, dan pastinya harga yang dipatok lebih mahal.

Halaman Selanjutnya
img_title