Erik Ten Hag Ultimatum Pemain Belakang MU Jelang Lawan Arsenal

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Manchester United akan menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Old Emirates Stadium, Minggu 3 September.

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Jelang laga tersebut, manajer MU, Erik Ten Hag memberikan ultimatum kepada pemainnya. Dia menegaskan pemain belakang harus memberikan dukungan untuk mengamankan pertahanan dan membantu serangan.

"Lini belakang juga harus ikut membantu menekan, sedangkan lini depan juga bisa merespons saat kehilangan bola. Ini adalah problem tim. Kami harus bergerak sebagai satu unit yang utuh," kata Ten Hag seperti dilansir Sky Sports.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Lebih lanjut, Ten Hag menegaskan ambisi MU untuk bisa membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Stadion Emirates tersebut. Laga ini, ujar Ten Hag, sekaligus menjadi tolok ukur dalam menilai kemampuan dan perkembangan penampilan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

"Pendekatan kami adalah bagaimana caranya bisa meraih kemenangan di laga ini. Itu adalah tantangan terbesar pada awal musim ini, untuk bisa bersaing dengan mereka, dan tentu saja, meraih kemenangan atas mereka," tegas Ten Hag.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs