Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi Pede Tantang Kompetisi Musim Ini

Simone Inzaghi
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jabar – Kemenangan beruntun saat ini di Inter Milan menegaskan keyakinan sang allenatore, Simone Inzaghi bahwa timnya bisa meraih hasil gemilang musim ini. Pasalnya, menurut dirinya tim saat ini lebih baik dibandingkan musim lalu.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Inter Milan melepas hingga 9 pemain tim utama di musim panas lalu. Pemain-pemain itu adalah Milan Skriniar, Edin Dzeko, Samir Handanovic, Andre Onana, Danilo D'Ambrosio, Joaquin Correa, Marcelo Brozovic, Robin Gosens, dan Romelu Lukaku.

Sebaliknya, La Beneamata mendaratkan 11 pemain anyar yang diantaranya adalah Benjamin Pavard, Yann Bisseck, Yan Sommer, Davide Frattesi, Juan Cuadrado, Marcus Thuram, Davy Klaassen, Emil Audero, Carlos Augusto, Marko Arnautovic, Kristjan Asllani, dan Francesco Acerbi diakuisisi dengan status pinjaman musim lalu dan statusnya permanen di musim ini.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Alhasil, penampilan Inter Milan sejauh ini sangat meyakinkan. Nerazzurri mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan pertama mereka melawan AC Monza dan Cagliari.

Simone Inzaghi pun sangat senang dengan skuat Inter saat ini. Bahkan, ia sangat yakin timnya saat ini lebih baik dibandingkan musim lalu, ketika Inter menjuarai Supercoppa Italiana dan Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

“Para pemain baru bekerja dengan sangat baik. Kami tahu ada beberapa perubahan besar tahun ini. Kami kehilangan beberapa pemain penting yang tampil sangat baik untuk kami, tapi kami telah mendatangkan beberapa pemain yang sama pentingnya,” ungkap Inzaghi.

“Beberapa di antaranya bahkan lebih baik, lebih berpengalaman, dan mereka akan membantu para pemain muda kami untuk berintegrasi secepat mungkin,” pungkasnya.