Mimpi Jadi Kenyataan, Jude Bellingham Jadi Pahlawan di Santiago Bernabeu

Jude Bellingham
Sumber :
  • Real Madrid

Jabar – Impian Jude Bellingham menjadi kenyataan. Pemain berusia 20 tahun itu bermain cemerlang di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Santiago Bernabéu, saat mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid pada debutnya.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Jude Bellingham melakoni debutnya di Santiago Bernabéu pada Sabtu, 2 September 2023 saat Real Madrid menghadapi Getafe CF pada pekan ke-4 La Liga 2023/2024. Di hadapan puluhan ribu pendukung Los Blancos, Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di menit akhir setelah bermain imbang 1-1 setelah 90 menit.

Dengan satu gol lagi di pertandingan tersebut, Bellingham kini telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga pertama Real Madrid. Ia pun menduduki puncak daftar pencetak gol sementara.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Bellingham sendiri mengakui bahwa satu-satunya golnya ke gawang Getafe lebih dari sekedar gol. Gol tersebut memiliki arti tersendiri baginya, karena ia sudah lama bermimpi bisa bermain dan mencetak gol di stadion besar Madrid, Santiago Bernabéu.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan ketika saya bergabung dengan klub hebat ini dan terlebih lagi ketika Anda mencetak gol dan menang,” kata Bellingham.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

“Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Saya sangat senang tetapi jalan kita masih panjang. Saya tetap teguh pada pendirian saya, ingin terus membantu tim,” pungkasnya.

Sebagai catatan, Laga melawan Getafe merupakan laga kandang pertama Real Madrid di LaLiga musim ini. Sejauh ini, Los Blancos selalu bermain tandang di tiga laga pertamanya, 2-0 melawan Athletic Bilbao, 3-1 melawan UD Almeria dan 1-0 melawan Celta Vigo.