Diplot sebagai The New Zidane, Jude Bellingham Malah Menjelma Jadi Sosok Karim Benzema

Jude Bellingham
Sumber :
  • Instagram

JabarJude Bellingham mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Real Madrid atas Getafe CF di LaLiga musim 2023/2024. Hal ini tidak hanya membuatnya menjadi pembelian terbaik, namun juga menjadi mesin gol terbaru El Real, dengan lima golnya hingga saat ini.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Jude Bellingham menjadi bintang kemenangan 2-1 Real Madrid atas Getafe di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam, 2 September 2023 pekan ke-4 La Liga 2023/2024.

Getafe mencetak gol lebih dulu melalui Borja Mayoral pada menit ke-11 lalu dibalas oleh Joselu pada menit ke-47 disusul dengan gol kedua Los Blancos ketika hasil imbang akan mewarna akhir laga ini 1-1 hingga menit ke-90.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Hasilnya, Real Madrid masih dalam kondisi 100 persen kemenangan di empat pertandingan pertamanya dan memuncaki klasemen LaLiga dengan 12 poin, unggul lima poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid yang baru memainkan tiga pertandingan.

Khusus untuk Jude Bellingham, pemain berusia 20 tahun itu kembali membuktikan mampu menjalankan tugasnya sebagai lumbung mesin gol Los Blancos. Dia telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga musim ini.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Rekor ini juga menjadi pencetak gol terbanyak di liga. Yang menarik adalah Jude Bellingham pada awalnya bukanlah seorang penyerang murni. Terletak di pos gelandang serang, ia memiliki keleluasaan untuk melakukan push ke kiri, kanan, atau ke depan.

Namun kecepatan, penyelesaian akhir, dan keakuratan tembakannya menjadikannya pencetak gol baru El Real setelah ditinggalkan Karim Benzema yang tak tergantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title