Ini Alasan Manchester United Kembali Jalin Kerjasama dengan Jonny Evans

Jonny Evans
Sumber :
  • Sports Mole

Jabar – Kejelasan mengenai masa depan dari bek senior Jonny Evans akhirnya terungkap setelah Manchester United memutuskan untuk mengambilnya dan memberikan kontrak meski hanya satu musim.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Tindakan Man United mendapat beberapa pertanyaan dari berbagai pihak, sebab apa yang menjadi dasar The Red Devils memutuskan untuk memakai jasa Jonny Evans. Seperti yang telah diketahui, mantan bek Leicester City itu sudah berusia 35 tahun dan sudah tidak muda lagi untuk menjadi pesepakbola profesional.

Akan tetapi, Setan Merah tertarik memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Menurut laman resmi klub, alasan Manchester United mempertahankan Evans karena etos kerja dan kepribadian sang pemain. Hal ini disampaikan langsung oleh direktur olahraga Man United saat ini, John Murtough.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

“Jonny adalah pemain yang memiliki karakteristik seorang pemenang dan telah merasakan semuanya di dalam permainan. Karakteristik ini amat berharga untuk budaya yang berusaha kami bangun dengan pasti di klub ini,” ucap Murtough.

“Sikap dan juga etos kerjanya di dalam permainan tak ada duanya. Erik ten Hag dan juga para staf pelatih mengetahui apabila Evans adalah orang yang bisa mereka andalkan jika mereka membutuhkannya pada musim ini,” lanjutnya.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

“Kami menyambut dirinya kembali dan berharap ia bisa menambah prestasi di sini,” tegas Murtough.

Evans sendiri, bagaimanapun, menekankan bahwa dia senang bisa melanjutkan kontrak musim baru di Man United, yang dia anggap sebagai rumahnya.