Ternyata Ini Penyebab Keluarga Glazer Batal Jual Manchester United

Protes fans MU kepada Malcolm Glazer.
Sumber :
  • Mirror

VIVA Jabar – Manchester United Gagal berpindah tangan setelah keluarga Glazer menghentikan proses penjualan.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Glazer mengumumkan akan menjual MU pada November tahun lalu. Sejak saat itu, sejumlah nama muncul. Mereka adalah Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Proses penjualan dibantu Raine Group, bank asal Amerika Serikat yang jadi broker.

Nama pertama bahkan kuat dirumorkan hampir pasti menjadi pemilik baru MU. Pasalnya, dia mengajukan tawaran sebesar 6 miliar pounds.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Namun pada kenyataanya, Glazer ternyata belum puas dengan 6 miliar pounds. Seperti dilansir Metro, keluarga Glazer meminta bayaran lebih yaitu 10 miliar pounds atau Rp 192 Triliun.

Fans MU diyakini bakal terus menekan keluarga Glazer selama proses penjualan klub tak terjadi. Itu sudah terlihat saat Mu menang 3-2 di stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Saat itu, spanduk-spanduk bernada protes kepada keluarga Glazer bertebaran di sekeliling stadion. Untuk saat ini, MU tak mungkin dijual lagi.

Menurut sebuah sumber, keluarga Glazer akan mencoba jual MU lagi pada 2025 nanti. Diharapkan, situasi dan keuangan bisa menarik lebih banyak peminat.

Halaman Selanjutnya
img_title