Kapten Manchester United Tak Sungkan Akui Arsenal Tim yang Bagus

Bruno Fernandes
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Manchester United menelan kekalahan dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Emirates Stadium, markas Arsenal pada Minggu malam WIB 3 September 2023, mereka kalah dengan skor 1-3.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Manchester United membuka keunggulan pada menit 27 melalui Marcus Rashford. Tapi cuma berselang semenit, Martin Odegaard sukses membuat kedudukan imbang 1-1.

Para penggemar MU sempat bersorak gembira karena Alejandro Garnacho melesakkan bola ke dalam gawang Arsenal. Tapi gol itu dibatalkan karena dari video assistant referee (VAR), terlihat ada offside terlebih dulu.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Justru Arsenal yang bisa menambah dua gol lagi di masa injury time. Declan Rice mengukir namanya di papan skor, dan Gabriel Jesus menegaskan keunggulan tim berjuluk The Gunners.

Kapten MU, Bruno Fernandes tak memungkiri kekalahan dengan gol di injury time betul-betul sulit diterima. Mereka harus gigit jari karena lengah di akhir.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Selalu sulit untuk kalah dengan cara kami kalah kali ini. Kami kebobolan di menit-menit akhir setelah coba meraih hasil imbang," kata Bruno Fernandes, dikutip dari Tribal Football.

Fernandes tak sungkan juga mengakui jika skuad asuhan Mikel Arteta adalah tim yang bagus. Mereka bisa terus memberikan ancaman ke pertahanan Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
img_title