Martin Odegaard Sangat Bahagia Bisa Permalukan Manchester United

Martin Odegaard
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Kapten Arsenal, Martin Odegaard sangat senang bisa mempersembahkan kemenangan di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League melawan Manchester United, Minggu malam WIB 3 September 2023. Mereka menang dengan skor 3-1.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Arsenal tertinggal lebih dulu karena Manchester United mencetak gol pada menit 27 melalui Marcus Rashford. Cuma berselang semenit, Martin Odegaard menyamakan kedudukan.

Mendapat dukungan puluhan ribu suporter membuat Arsenal tak berhenti berjuang untuk memenangkan pertandingan. Hasil positif mereka dapat saat injury time, karena Declan Rice dan Gabriel Jesus menambah keunggulan tim berjuluk The Gunners.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

"Saya senang main di kandang bersama para penggemar, dan suasananya luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali dan sangat bahagia," kata Odegaard, dikutip dari Sky Sports.

Gelandang Timnas Norwegia itu mengaku kemenangan ini memunculkan perasaan terbaik di dunia baginya. Mereka bisa membalas dukungan penuh yang diberikan oleh suporter Arsenal.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia. Untuk itulah kami bermain. Memberi mereka sesuatu kembali dan bagaimana mereka mendukung kami. Sungguh luar biasa bisa membalasnya," tutur Odegaard.

Dua gol di injury time menurut pemain berusia 24 tahun itu sangat luar biasa. Mereka bisa memastikan saat memasuki fase krusial dalam sebuah pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title