Takut Dicomot Klub Arab dan Real Madrid, Man City Pagari Erling Haaland dengan Kenaikan Gaji

Erling Haaland
Sumber :
  • Manchester City

Jabar – Kehadiran Erling Haaland tak bisa dipungkiri dapat memberikan treble pada Manchester City musim lalu. Manajemen klub tampak senang dengan hal ini dan ingin menaikkan gajinya.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Perlakuan tersebut bukan hanya karena performa hebatnya di Man City. Klub dilaporkan telah menaikkan gaji mereka untuk membentengi tawaran dari tim Saudi Pro League (SPL) dan Real Madrid.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Tentu saja masuk akal jika Man City menahan Erling Haaland. Betapa mustahilnya seorang pemain muda asal Norwegia mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan? Ia juga membantu Man City meraih treble pada 2022/2023 setelah menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Terakhir, Haaland mencetak hat-trick untuk membawa timnya menang 5-1 melawan Fulham FC. Haaland sekarang menghasilkan £375.000 seminggu. Namun, Mirror melaporkan bahwa Man City siap menaikkan gaji Haaland hampir dua kali lipat sebesar £600.000 per minggu.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Mengingat Haaland masih kurang konsisten, sepertinya City sedang terburu-buru. Namun, Man City tampaknya memiliki pandangan jangka panjang terhadap Haaland, itulah sebabnya mereka ingin mempertahankan Haaland di Etihad Stadium.