Erik ten Hag Terkesima dengan Debut Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Manchester Evening News

JabarRasmus Hojlund akhirnya menampilkan debut pertamanya untuk Manchester United di Premier League melawan Arsenal FC. Meski gagal mencetak gol untuk membawa Setan Merah meraih kemenangan, manajer Erik ten Hag merasa senang dengan debut striker barunya.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Penyerang asal Denmark itu merupakan salah satu pendatang baru yang bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Rasmus Hojlund diboyong ke Old Trafford dari Atalanta dengan kesepakatan bernilai hingga £72 juta.

Padahal, Hojlund sendiri sudah resmi bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag pada awal bulan ini. Namun, Erik ten Hag belum menurunkanya saat melawan Wolverhampton Wanderes, Tottenham Hotspur, dan Nottingham Forest karena cedera yang dideritanya selama pramusim.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Alhasil, Rasmus Hojlund mendapat kesempatan pada laga tandang di kandang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam, 3 September 2023 saat masuk sebagai pemain pengganti Anthony Martial pada menit ke-67.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Dengan 23 menit waktu reguler dan tambahan 11 menit di masa tambahan waktu, Hojlund dinilai sudah menampilkan performa cukup menjanjikan. Seandainya Gabriel Magalhaes tidak melanggarnya di area penalti, dia hampir saja mencetak gol.

Sayangnya, wasit yang memimpin pertandingan juga tidak meniup kemungkinan adanya pelanggaran sehingga tidak perlu ada penalti yang diberikan kepada Man United.

Halaman Selanjutnya
img_title