Waduh, Pelatih MU Bohong Soal Kondisi Jadon Sancho

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

Jabar – Jadon Sancho membalas Erik ten Hag setelah manajer Manchester United memberikan alasan brutal untuk mencoret pemain sayap itu saat kekalahan hari Minggu dari Arsenal.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

United menderita kekalahan dramatis 1-3 dari The Gunners dalam pertandingan sengit di Emirates.

Marcus Rashford membawa tim tamu unggul di pertengahan babak pertama sebelum Arsenal segera menyamakan kedudukan melalui Martin Odegaard.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

United mengira mereka telah menemukan pemenang tetapi gol telat Alejandro Garnacho dianulir karena offside. Arsenal kemudian merebut ketiga poin saat Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol di masa tambahan waktu.

Ten Hag berjuang untuk menyembunyikan kemarahannya pada waktu penuh, mengklaim gol Garacho seharusnya sah sementara bersikeras Rasmus Hojlund seharusnya diberikan penalti pada debutnya untuk United.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Dia juga ditanya tentang Sancho, yang tidak dimasukkan dalam skuadnya untuk pertandingan tersebut – dengan pemain muda Dan Gore dan Hannibal Mejbri dipilih sebagai gantinya.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Sancho absen karena masalah dalam latihan. "Jadon [absen] pada penampilannya di pelatihan," kata Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title