Begini Kata Rasmus Hojlund Usai Debut di Manchester United

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA Jabar – Rasmus Hojlund akhirnya menjalani debut di Manchester United setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dari Atalanta.

Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A

Pemain asal Denmark itu harus menunggu cukup lama untuk menjalani laga pertamanya karena harus menjalani pemulihan usai menderita cedera punggung.

Setelaj melewati tiga laga di Premier League, Hojlund akhirnya mendapatkan kesempatan bermain saat Manchester United bertandang ke markas Arsenal. Dia dimainkan manajer Erik Ten Hag pada menit ke-67 menggantikan Anthony Martial.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Hanya saja, debut Hojlund berakhir menyedihkan. Dia tak mampu mencetak gol dan tak bisa menyelamatkan MU dari kekalahan melawan Arsenal. MU dipecundangi 1-3,meski sempat unggul lebih dulu pada menit ke-27.

"Sangat bangga melakukan debut saya untuk Manchester United," tulis Hojlund dalam postingan di Instagram pribadinya.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

"Impian saya menjadi kenyataan. Kami tidak beruntung dengan hasil ini. Tapi kami akan bangkit kembali setelah jeda internasional. Sekarang waktunya fokus ke timnas Denmark," sambungnya.

Di sisi lain, penyerang berpostur 191 cm tersebut bisa jadi mencatatkan namanya di papan skor andai tidak dijatuhkan Gabriel Magalhaes di dalam kotak 16. Sayang, wasit tak menganggap insiden tersebut sebagai pelanggaran sehingga Man United tak diberi hadiah penalti.