Ungkapan Pemain Muda Persija Jakarta Saat Hadir Pertama Kali Memenuhi Panggilan Timnas U23

Rayhan Hannan
Sumber :
  • Persija ID

Jabar – Salah satu wajah baru di skuat Timnas Indonesia U23 yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah pemain muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Bukan hanya Rayhan Hannan yang datang ke pemusatan latihan timnas U23, namun dia datang bersama enam pemain Persija lainnya. Enam pemain Persija lainnya adalah Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman.

Presiden FIFA Minta Masyarakat Tanah Air Bangga dan Terus Dukung Timnas Indonesia

“Saya sudah sampai Solo. Saya berangkat dengan Bang Witan (Sulaeman), Ferarri (Muhammad), dan Akbar (Arjunsyah),” ujar Hannan.

Pemain berusia 19 tahun itu tak menyangka akan mendapat kesempatan bergabung dengan timnas U23. Ia tidak akan pernah melewatkan kesempatan dan berusaha memperoleh ilmu baru.

Erick Thohir Bicara Masa Depan Timnas Indonesia Pasca Kegagalan Olimpiade Paris 2024

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan pertama untuk pergi ke Timnas. Pastinya kesempatan ini akan saya pakai sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu baru. Saya pun akan berlajar dari teman-teman yang sudah punya pengalaman di Timnas,” tutur Hannan.

Lebih lanjut, Rayhan Hannan berharap bisa menikmati momen dan pengalamannya bersama timnas U23.

Halaman Selanjutnya
img_title