Kakak Kandung Pratama Arhan Resmi Bergabung Klub di Liga 2

Dimas Roni Saputra
Sumber :
  • Bola Times

Jabar – Para pecinta sepak bola Tanah Air mungkin lebih familiar dengan sosok Pratama Arhan yang mampu memukau berkat penampilannya yang gemilang di Timnas Indonesia hingga ia saat ini berkarir di luar negeri.

Namun, jika mendengar nama Dimas Roni Saputra mungkin sebagian orang tidak akan mengenali siapa dia. Dimas Doni Saputra merupakan kakak kandung dari Pratama Arhan yang berprofesi sama sebagai pemain sepak bola profesional.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Dimas Doni Saputra akan bermain untuk klub di Liga 2 yakni Semen Padang. Dimas Roni resmi bergabung dengan klub Liga 2 Semen Padang. Keyakinan tersebut diketahui setelah Dimas Roni dianggap layak mendapat kontrak dari Kabau Sirah.

"Dimas mengikuti serangkaian seleksi dan setelah uji coba berdasarkan pantauan tim pelatih, maka memutuskan untuk mengontrak Dimas," kata Delfiadri.

Pratama Arhan Akui Persaingan Bek Kiri Timnas Indonesia Memanas Usai Kedatangan Calvin Verdonk

Keputusan Semen Padang mendatangkan Dimas tentu saja tidak lepas dari kualitasnya. Delfiadri selaku pelatih kepala Semen Padang mengatakan kedatangan Dimas bisa memperkuat lini tengah Semen Padang untuk menjalani kompetisi Liga 2 di musim ini.

"Kami melihat dia mampu membuktikan diri untuk bersaing dengan gelandang lain. Sangat bagus memiliki Dimas untuk menambah kedalaman tim," ujar Delfiadri.