Rela Potong Gaji dan Tolak Klub Arab Saudi, Sergio Ramos Resmi Kembali ke Sevilla

Sergio Ramos
Sumber :
  • Fabrizio Romano

JabarSergio Ramos akhirnya pulang ke Sevilla setelah lama absen dan akan bermain lagi di LaLiga. Untuk bisa kembali ke Spanyol, dia baru-baru ini menolak tawaran dari klub Turki dan Timur Tengah supaya bisa merumput di Ramon Sanchez Pizjuan untuk kedua kalinya.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Ramos kembali ke tim juniornya setelah kontraknya dengan PSG berakhir musim panas lalu. Setelah 18 tahun menjauh ke berbagai tim, ia memutuskan kembali ke Andalusia.

Selama ini ia menghabiskan waktu di Real Madrid dan PSG. Berbagai gelar bergengsi berhasil diraihnya. Direktur olahraga Sevilla, Victor Orta dan presiden klub Jose Castro berpendapat beberapa minggu lalu bahwa Sevilla tidak mungkin memulangkan mantan pemainnya.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Namun, Ramos sudah sepakat untuk dipotong gajinya agar bisa kembali bermain untuk Los Palanganas.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

“Ini adalah haru yang spesial. Kembali ke rumah adalah sebuah kebahagiaan besar. Terima kasih untuk sambutannya. Kami [saya dan Castro] sudah bicara beberapa bulan lalu. kini waktunya untuk mempresentasikan [kedatangan saya],” ucapnya.

“Akan menjadi tak berguna pergi kemanapun tanpa kembali ke tempat dimana pertama saya bermain. Saya pikir ini adalah hutang kepada kakek saya, ke ayah saya ke fans Sevilla, kepada Antonio Puerta dan banyak hal yang berarti. Saya pikir ini adalah waktunya,” kata Ramos.

Halaman Selanjutnya
img_title