Sebelum Berlabuh di Getafe, Mason Greenwood Pernah Ditolak AC Milan dan AS Roma

Mason Greenwood
Sumber :
  • Manchester Evening News

Jabar – Beberapa tim besar Eropa seperti Brentford, Borussia Dortmund, AC Milan, dan AS Roma menolak kemungkinan mendatangkan Mason Greenwood yang sempat dipinjamkan oleh Manchester United. Ada alasan khusus untuk penolakan tersebut.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Setelah penyelidikan internal terhadap Greenwood, United memutuskan untuk berpisah dengan pemain tersebut. Ia sudah tidak bergabung dengan tim sejak awal tahun 2022, namun kembali bergabung dengan tim pada Februari 2023.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Namun keinginannya untuk berlatih secara individu tidak serta merta memberinya peran di tim. United pun memutuskan untuk meminjamkannya pada musim panas lalu. Berbagai tim menunjukkan minat padanya, namun ia akhirnya dipinjamkan ke Getafe.

The Athletic menyebut hal itu terjadi karena tim di atas mundur dari perburuan. Dengan ditutupnya jendela transfer Italia lebih awal, peluang dia pindah ke Serie A pun hilang.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Selain itu, kesepakatan lain seperti masalah pembagian gaji yang tidak jelas menyebabkan banyak tim keluar dari perburuan ini. Greenwood kemudian terbang ke Spanyol, di mana United membayar $50.000 dari gajinya yang $75.000.

United tidak hanya menawarkan gaji, tetapi juga vila enam kamar tidur dan transfer pribadi untuk membiayai hidupnya di ibu kota Spanyol.

Halaman Selanjutnya
img_title