Berseteru dengan Ten Hag, Ben Foster Sebut Sancho Sudah Habis Jika Sir Alex Ferguson Masih Melatih

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

Jabar – Mantan kiper Manchester United, Ben Foster mengkritik Jadon Sancho atas komentar kontroversialnya tentang manajer United, Erik ten Hag.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Seperti diketahui, Sancho baru-baru ini menanggapi pernyataan Erik ten Hag yang tidak bermain melawan Arsenal karena tampil buruk. Sancho tidak menerima pernyataan sang pelatih dan menolak pernyataan tersebut.

Sang pemain mengatakan bahwa ia sering dijadikan kambing hitam oleh para manajer atas penampilan buruk timnya, meski secara konsisten menampilkan performa terbaik, bahkan dalam pertandingan kontroversial.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Hal ini mengejutkan Foster dan membuatnya marah. Sebab, menurutnya, apa yang disampaikan Sancho kurang tepat. Ia menambahkan, jika hal itu terjadi di era Sir Alex Ferguson, maka sang pemain tidak akan punya masa depan di tim utama.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

“Jika Alex Ferguson masih menjadi manajer di Man United dan Sancho melakukan hal ini ia tak akan bermain lagi untuk skuat utama Man United. Dia tak akan bermain di klub ini bahkan tak akan berlatih di lapangan, dia akan habis saat itu,” ucap Ben.

“Saya mengerti saat mantan pemain berkata hal yang sama, itu luar biasa dan kamu diijinkan untuk melakukannya, tapi itu tak akan membantu, saat ini semua yang ia lakukan emosional dan tidak menghargai, hanya menjadi sebuah berita tanpa henti,” tegas Foster.