Begini Respons Erik Ten Hag Usai Jadon Sancho Menantang Pernyataanya

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Erik ten Hag mempertahankan alasannya mengeluarkan Jadon Sancho dari skuad Manchester United melawan Arsenal, meskipun pemain sayap itu menggunakan media sosial untuk menentang versi kejadian tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Ten Hag mengatakan Sancho tidak dimasukkan dalam skuad berdasarkan "penampilannya dalam latihan", tetapi satu jam kemudian Sancho memposting pernyataan yang mengatakan dia digunakan sebagai kambing hitam dan bahwa komentar manajernya "sama sekali tidak benar".

Sancho berkata: "Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

United tidak memberikan tanggapan lebih lanjut terhadap Sancho dan sumber mengatakan kepada Manchester Evening News bahwa Ten Hag tetap bertahan pada komentarnya.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Mereka mengatakan bahwa Ten Hag yakin dia telah menjelaskan dengan jelas alasan tidak memasukkan Sancho dan tidak ada lagi yang perlu ditambahkan pada kata-kata itu.

Sancho kini bisa menghadapi tindakan disipliner atas kemarahannya. Ten Hag sangat kuat dalam menghadapi ketidakdisiplinan di masa lalu, termasuk ketika Cristiano Ronaldo mengatakan dia “tidak menghormati” Ten Hag dalam sebuah wawancara pada November 2022 dan menuduh klub mengkhianatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title