Ruang Ganti AS Roma Memanas Usai Dikabarkan Jose Mourinho Bertengkar dengan Pemainnya

Jose Mourinho bersama Tim AS Roma di Final Liga Europa
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar – Terdapat cerita di balik layar saat AS Roma kalah dari AC Milan akhir pekan lalu. Jose Mourinho dikabarkan sempat bertengkar dengan salah satu pemainnya di ruang ganti.

Juventus Merosot, Del Piero Tak Mau Salahkan Pelatih

AS Roma kalah 2-1 dari AC Milan di Stadion Olimpico pada Sabtu malam, 2 September 2023. Leonardo Spinazzola hanya mampu mengecilkan kedudukan di menit-menit akhir setelah sebelumnya Milan mencatatkan skor lewat gol Olivier Giroud dan Rafael Leao, Roma kalah dari Milan meski mereka hanya bermain dengan 10 pemain.

Inter Milan Makin Dekat dengan Gelar Scudetto Usai Bungkam Empoli 2-0

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua berturut-turut bagi Giallorossi, menyusul kekalahan pekan sebelumnya dari Hellas Verona. Secara keseluruhan, hasil tersebut juga membuat Roma belum memenangkan satu pertandingan pun dalam tiga pertandingan musim ini.

Secara spesifik, mereka meraih 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Tren buruk itu itu membuat keributan di ruang ganti AS Roma, menurut Italy Football, sebagai ahli taktik, Jose Mourinho menegur para pemainnya karena performa buruk mereka di atas lapangan.

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Jadi Pertemuan Dua Mantan Pemain Liga Italia Serie A

Mou disebut-sebut menegur tim yang menunjukkan sikap memalukan dan kurang agresif atas kekalahannya dari 10 pemain AC Milan. Para pemain Roma dikabarkan tidak senang dengan sikap Mourinho dan merasa komentarnya soal permainan tim sudah keterlaluan.

Setelahnya, mereka bertengkar sengit mengenai permintaan Mourinho untuk lebih taktis dalam persiapan timnya. Mourinho dikabarkan tidak senang dengan kritik yang dilontarkan para pemainnya, sehingga membuat situasi semakin buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title