Erik Ten Hag Punya Rencana Besar di Balik Kedatangan Amrabat ke MU

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA Jabar – Manajer Manchester United Erik ten Hag buka-bukaan soal keputusan memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Salah satunya dia berniat memasangkan gelandang asal Maroko itu dengan Casemiro.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

MU saat ini mempunyai Casemiro yang bermain di gelandang bertahan dan kedatangan Amrabat, kata Ten Hag, untuk kebutuhan kedalaman skuat pada posisi tersebut.

“Sejak awal musim, sudah menjadi salah satu keinginan saya untuk mendapatkan pemain nomor 6 lainnya, seorang gelandang bertahan, ke dalam skuad karena sepanjang musim Anda membutuhkan kedalaman di sana,” kata Ten Hag.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Tidak hanya sebagai kedalaman skuat di gelandang bertahan, dengan kualitasnya, pelatih asal Belanda itu menilai Amrabat juga dapat bermain bersamaan dengan Casemiro.

“Dia juga bisa bermain bersama Casemiro karena dia juga bisa bermain sedikit lebih tinggi di lapangan. Jadi sangat bagus untuk memilikinya dan saya pikir dia sangat cocok untuk bermain di Liga Inggris, untuk bermain di Liga Champions,” jelas Ten Hag.

Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu pun yakin gelandang bertinggi 1,85 meter itu dapat berkontribusi banyak bagi The Reds Devils pada musim ini.

“Dia sangat dinamis, dia sangat bagus dalam duel. Jadi kami senang memiliki dia di United dan saya pikir dia akan berkontribusi terhadap target tinggi yang kami tetapkan,” ucap Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title