Jeda Internasional, Persik Kediri Siapkan Skema Untuk Tumbangkan Persija Jakarta

Pemain Persik Kediri, Flavio Silva Rayakan Gol vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Marcelo Rospide selaku pelatih Persik Kediri menyebut nama Persija Jakarta saat kompetisi BRI Liga 1 sedang vakum. Kompetisi BRI Liga 1 saat ini dihentikan sementara karena terdapat jadwal FIFA Matchday.

Prediksi Formasi Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Rafael Struick Geser Ramadhan Sananta!

Selama kompetisi tak berjalan, Marcelo Rospide ingin timnya fokus menatap pertandingan selanjutnya. Pada pekan ke-12, Macan Putih akan menghadapi Macan Kemayoran.

“Kami akan langsung fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan memaksimalkan pertandingan di kandang melawan Persija Jakarta,” tegas Marcelo Rospide.

Media Vietnam Singgung Nasib Ernando Ari Usai Naturalisasi Maarten Paes di Timnas Indonesia

Menurutnya, diberhentikannya kompetisi yang cukup lama bisa menjadi peluang untuk mempersiapkan tim dengan baik. Apalagi, pelatih asal Brasil itu menilai Persija Jakarta adalah tim hebat dan tidak bisa dianggap remeh.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

“Kami akan berjuang mendapat tiga poin penuh ketika bertanding di Stadion Brawijaya,” sambung Rospide.

Sebagai catatan, pada jeda FIFA Matchday kali ini, Persik menyumbangkan dua pemainnya untuk timnas masing-masing. Kedua pemain tersebut adalah Jeam Kelly Sroyer yang akan membela Timnas Indonesia U23 dan mantan pemain Persija, Rohit Chand akan membela Timnas Nepal. Setelahnya, laga Persik kontra Persija akan berlangsung pada Sabtu, 17 September 2023 di Stadion Brawijaya, Kediri.