Van Gaal Sebut Piala Dunia 2022 Setingan, Kapten Liverpool Tak Setuju

Timnas Argentina, Juara Piala Dunia Qatar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Kapten Liverpool sekaligus Bek Timnas Belanda, Virgil van Dijk punya pendapat berbeda dengan mantan pelatih Belanda Louis van Gaal soal kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 kemarin.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Seperti diketahui, van Gaal yang kemarin memutuskan mundur dari jabatan manajer Belanda usai Piala Dunia 2022 sempat menuai kontroversi soal kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asalkan...

Menurut van Gaal, Argentina mendapat lebih banyak keuntungan dari pertandingan sebelumnya. Lebih lanjut, Van Gaal yakin Piala Dunia sudah dirancang agar Lionel Messi dan Argentina bisa menang dan menjadi juara. Namun, Van Dijk tidak sependapat dengan apa yang disampaikan Van Gaal.

“Saya mendengar pernyataan itu pagi ini dan itu tentu saja hanya opininya. Semua bebas memiliki opini mereka masing-masing, namun saya tak setuju dengan pendapatnya,” kata Van Dijk.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

Argentina sendiri menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan timnas Prancis di final. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan yang membantu Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia untuk Argentina.