William Gallas Sebut Faktor Hancurnya Performa Chelsea di Premier League Karena Striker

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

Jabar – William Gallas yang merupakan eks pemain Chelsea berbicara tentang kemungkinan mengembalikan performa Chelsea di Liga Inggris. Menurut Gallas, kunci kebangkitan Chelsea adalah perolehan striker baru dengan kemampuan menyerang jempolan.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Faktanya, Chelsea telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson untuk memperkuat serangan mereka. Namun, Gallas mengatakan dua pemain itu saja tidak cukup untuk memaksimalkan potensi Chelsea.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

“Jika Chelsea ingin jadi juara Premier League. Mereka paling tidak harus memiliki striker dengan pencetakan skor 20 sampai 25 gol satu musimnya,” kata Gallas.

“Menurut saya Jackson tak bisa memberikan itu, meski saya mengerti dia adalah pemain muda yang bagus dengan kualitas yang sudah terbukti. Chelsea membutuhkan striker baru yang berpengalaman dan bisa ditambah satu gelandang dengan pengalaman tinggi,” sambung Gallas.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

“Jackson menurut saya bermain bagus akan tetapi ia masih terlalu belia dan harus belajar lebih banyak. Karena itu saya kurang yakin ia bisa mencetak banyak gol bagi Chelsea yang memungkinkan skuat ini jadi juara Premier League,” pungkas Gallas.