Terus Tampilkan Performa Ciamik, Bek Kanan Manchester United Siap Perpanjang Kontrak

Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Manchester United

Jabar – Angin segar datang dari tim Manchester United yang kini tengah berupaya menawarkan kontrak baru kepada Aaron Wan-Bissaka. Kabar tersebut dilansir The Telegraph.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United diketahui akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada bek kanan Manchester United tersebut, yang berarti kontraknya akan diperpanjang melampaui tahun 2025.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Awalnya, Wan-Bissaka diperkirakan tidak akan bergabung dengan skuat utama Erik ten Hag. Akan tetapi, dengan kerja keras dan mentalitas yang kuat, sang bek rupanya mampu membuktikan diri kepada manajernya bahkan dinobatkan sebagai pilihan utama Man United di lini pertahanan.

Pertumbuhan yang sangat penting di bawah asuhan Erik ten Hag ini membuat sang bek mendapat pujian dari seorang manajer yang kabarnya mendukung keputusan manajemen yang memberikan perpanjangan kontrak kepada sang bek.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Peningkatan performa Wan-Bissaka juga meningkatkan persaingan di posisi bek kanan. Apalagi bagi rekan setimnya Diogo Dalot yang sebelumnya menjadi pilihan utama Erik ten Hag namun kini lebih sering duduk di bangku cadangan.