Siaga 1! Bek Man United Dilanda Cedera, Harry Maguire Siap Jadi Pilihan Erik ten Hag

Harry Maguire
Sumber :
  • The Mirror

Jabar – Skuat Manchester United saat ini cukup banyak yang mengalami cedera, namun ini menjadi peluang tersendiri bagi Harry Maguire. Rumor mengatakan bahwa Maguire akan mencoba menggunakan status quo ini untuk membuktikan dirinya lagi.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Seperti telah diketahui bersama, Maguire merupakan pilihan paling akhir dalam daftar bek United asuhan Erik ten Hag. Akan tetapi, ia berpeluang bermain setelah Man United dilanda badai cedera yang cukup parah.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Menyusul laporan Fabrizio Romano, Harry Maguire akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali menjadi pilihan utama. Kabar yang sama juga mengungkap bahwa Maguire tetap sangat optimis dengan penampilannya dan yakin akan masuk ke skuat Manchester United.

Maguire sendiri yang sebelumnya menolak pendekatan West Ham masih merasa nyaman di Man United. Sementara itu, terlepas dari berapa banyak penampilan yang dibuat sang pemain, Maguire masih menjadi pilihan manager Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk saat ini. Bahkan, ia juga dipastikan akan megikuti menghadapi Ukraina dan Skotlandia di kualifikasi Euro 2024 mendatang.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?