Sofyan Ambarat Ambil Nomor Punggung Bekas ‘Paduka’ di Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • CaughtOffside

Jabar – Ditengah kabar soal rumitnya Manchester United saat ini, terdapat angin segar bagi para suporter soal kedatangan Sofyan Amrabat yang akhirnya menjadi pemain yang akan berseragam Man United dan akan mengenakan nomor punggung 4.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Seperti diketahui, Nomor 4 belum menemukan pemilik baru. Apalagi nomor punggung ini sebelumnya adalah milik Phil Jones yang kini sudah keluar dari tim Man United.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Nomor tersebut memiliki pemilik baru pada gelandang anyar Man United, Sofyan Amrabat. Gelandang tersebut, yang dipinjamkan dari Fiorentina seharga €10 juta, memiliki klausul pembelian yang menambahkan tambahan €20 juta ditambah biaya tambahan sebesar €5 juta di akhir masa sewa.

Amrabat sendiri sebenarnya sudah terbiasa dengan nomor punggung 4. Pasalnya, sang gelandang kerap menggunakan nomor tersebut saat bermain untuk timnas Maroko di Piala Dunia 2022 kemarin.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Sang gelandang tinggal melakukan debutnya untuk Man United. Gelandang tersebut kemungkinan besar akan dipilih oleh manajer Erik ten Hag untuk pertandingan Manchester United berikutnya melawan Brighton pada 16 September 2023 setelah jeda Internasional.